Selasa, 01 Oktober 2013

Hari pertama bulan Roctober :3

Hari ini makin galau, kayanya karena belum sedekah nih jadi serba ngerasa kurang dan uang makin cepet banget abis :(



Seharian nungguin pengumuman kuis di twitter Eskulin tapi sampai detik ini belum ada pengumuman juga -_-
Malah dapat mention menang kuis di twitter ManggaMe, alhamdulillah bisa nambahin saldo modem :)

Oh iya target saat ini tuh menang kuis di Radio Swaragama, gak tau kenapa kok susah banget 
menang di radio ini, apa emang aku udah di blacklist karena dulu sering menang? atau penyiarnya sentimen sama aku? atau menang belum rezekiku? Hanya Allah yang tau Doain ya supaya bisa menang, buat tambahan masukin Hana ke Playgroup. Amin ya rabb :)

 




Padahal dulu waktu SMA di (Moehi angkatan 2009) setiap pagi bangun tidur aku selalu nyalain radio dan channelnya udah stay di radio yang satu ini, itu radionya ibuk, radio jadul gitu, ada di dekat bantalku. Di jalan nyetir motor juga dengrin Swaragama pakai hape, jadi kebut-kebutan di jalan karena selalu hampir telat itu tetep have fun yang paling aku inget banget itu pagi itu di Jalan Sudirman, habis anter dila ke SMA nya (Moeha) aku dengerin lagunya Plain White T's - 1,2,3,4, asyik banget. Penyiarnya waktu itu Kak Tika Yusuf, nama acaranya Selamat Pagi Jogja (iya bukan ya? kok malah lupa :D)

Pernah juga waktu UTS aku malah dengerin radio ini :D, hahahaha, bener-bener gak bisa deh klo gak dengerin. Malamnya ada Dream Land yang dibawain sama Kak Teddy Muslih, seneng banget dengerin acaranya :D

Sekian kenanganku bersama Radio Swaragama :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar