Rabu, 20 November 2013

Surat ♥ ku yang Pertama untuk Gembira Loka Zoo


Orang Utan nya malu cuma 1 yang berani nongol, tuh di atas pojok :)
Melalui surat singkat ini aku ingin menyampaikan beberapa kata untuk Orang Utan yang ada di Gembira Loka Zoo. Haii, perkenalkan namaku Arina, kamu pasti gak kenal aku tapi semua orang di Bumi ini kenal kamu. Kamu hebat ya pinter pula, aku salut sama kamu terlebih sama Orang Utan yang betina karena aku merasa kalian lebih manusia dari pada kami yang manusia. Kalian merawat anak-anak kalian dengan lembut dan kasih sayang, aku sering lihat di tv kalian sangat hebat, aku salut sama kalian. Sayang kalian saat ini terancam punah, aku harap kalian dapat survive agar cucu-cucuku nanti bisa melihat kalian juga dan belajar tentang kehidupan dari kalian. Dan semoga semua manusia di bumi ini bisa lebih menghargai kalian lagi, amin. Besok kalau aku sama suami dan Hana ke Gembira Loka Zoo lagi jangan malu-malu ya buat di foto kaya 2 tahun yang lalu :)


Lalu surat ♥ yang ke 2 khusus ku persembahkan untuk Gembira Loka Zoo yang sudah menjadi bagian dari hidupku, karena sejak TK aja kalau piknik pasti ke sini. Sebenarnya aku takut masuk ke kebun binatang, takut singa atau ularnya lepas, hahahaha lebay ya :D Aku percaya kok Gembira Loka Zoo pasti aman karena selalu memberikan yang terbaik untuk aku. Oh iya ngomong-ngomong selamat ulang tahun yang ke 60 ya, semoga di umur yang sudah lebih dari separuh abad ini, Gembira Loka Zoo menjadi kebun binatang yang baik, dapat melindungi berbagai macam satwa yang ada di muka bumi ini, semakin bersih juga supaya semua satwa yang ada di situ merasa nyaman dan aku semakin betah di situ gak mau pulang ala-ala anak kecil ngeyel sama simboknya terus semoga aku menang kuis kali ini supaya bisa ngapelin kamu GL Zoo :D Gembira Loka Zoo, keep be the best zoo in Indonesia, aminnn :)

Hana dan Ayah mesra-mesraan di kapal Gembira Loka Zoo :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar