Kamis, 03 Oktober 2013

Tragedi Gembok Karatan

Yup seharian ini aku nyariin gembok rumah ini (cuma 2 ruangan yang kami tempati apa bisa dibilang rumah :( ) soalnya tiar, aku p mau antar Hana ke kamar mandi bingung kunci ruangan ini pakai apa, alhasil ganjel pintu aja. Sebenarnya gak papa sih toh laptop juga lagi di bawa suami ke kampus, cuma ada tv sama hape  + dompet yang isinya voucher-voucher belanjaan yang aku simpan :v

Bongkar dapur sekalian nyapu malah nemu hadiah mini bros yang sempet ilang diumpetin Hana, foto menyusul. Bongkar kamar selemari-lemari tetep gak ada. Angkat kasur juga gak ada -_-. Akhirnya aku berpositif ria pasti katut kebuang di tenpat sampah. :D

Seharian juga berusaha reka ulang soalnya terakhir pegang tu gembok malam pulang dari Indomaret jajanin si anak wedok pakai voucher hadiah juga *hemat euy :v Tetap tidak menghasilkan, dan sudah pasrah besok pagi harus ngeluarin uang buat beli gembok baru :( gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suami pulang bawain pempek titipanku seharga Rp 5000 yang dia beli di sebrang pendapa Tamsis, enak lho cuma seribuan tapi pedas cukonya masyaallahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh -_- Lalu senpai minta dibikinin mie goreng dan dicampur dengan sisa cuko tanpa bumbu mie tersebut. Waktu aku mau ambil kain yang buat angkat panci panas di tutup ember penyimpanan air aku malah melihat si gembok itu terkapar dengan karatan di sekujur tubuhnya, lalu bersorak "yip-yip, hore... yip-yip horeee" ala Squickward gitu :D Gak jadi keluarin duit, hematttt bisa beli arem-arem sama pie besok di pasar, hahahahahaha. Sekian tragedi gembok karatan ini, saya Arina sampai jumpa :p

nb: foto si gembok menyusul :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar