Jumat, 04 Oktober 2013

Hari yang indah di balik cenut-cenut kepalaku :D

Tadi pagi kebetulan bisa bangun pagi banget, ngrendem baju trus wudhu, sholat subuh dan berdoa macem-macem, minta kesehatan, minta rezeki dan lain-lain. Terus lanjut nyuci, lumayan banyak mana ada celana jeans nya senpai, tobattt nyucinya XD. Seperti biasa aku udah stay di depan laptop dari jam 6 kurang, sambil dengerin Swaragama buat nembus kuisnya (baca di sini: http://arinapanda.blogspot.com/2013/10/hari-pertama-bulan-roctober-3.html) Udah buka wikipedia juga kali-kali soalnya tentang buah zaitun lagi yang aku emang kurang ngerti kisah dari si buah yang satu itu.

Ternyata pertanyaan hari ini apa warna botol Emeron Silky Straight, langsung capcus ke mbah google dan lihat di gambar warnanya pada ungu semua. Langsung aja jari-jari gembulku ini pencet hape dan kirim jawab, aku sampai kirim 2x karena sms yang pertama laporannya belum ada :D

Ditunggu lama gak ada telpon, udah balik lagi ke kesedihan seperti biasanya. Terus aku beli sarapan di warung sama Hana, pulangnya dia sempet rewel jadi aku gendong aja. Pas di jalan kok ada telpon dan tertera nama "Swaragama Home", aku punya semua nomer telpon Swaragama soalnya dulu sering menang :D. Hati langsung dag dig dug, langkah kupercepat. Hana malah teriak-teriak manggil simbahnya, alhasil aku taruh aja Hana di ruang tamu, aku masuk kamar siap on air *ceile bahasa gue :D

Dan akhirnya suaraku pun menggema di Yogyakarta untuk kesekian kalinya :D, dan aku dapet duit Rp 200.000 asyik, seneng banget, hohoho ternyata emang lebih mudah nembus di pagi hari soalnya penyiarnya Sunset Drive itu udah pada hafalin aku :v. Ah Swaragama, aku sebenarnya cinta kamu bkan karena kuis, udah dari SMP aku dengerin kamu sampai saat ini aku punya anak. Cerita bersamamu pun banyak, dari nonton bareng, dijemput pula. Ditelpon pas sahur, gak tau deh siapa yang daftarin aku, tapi gak bisa jahilin aku soalnya emang udah ku save semua nomermu, hahahahaha.

Kangen masa SMA di mana tiap pagi-pulang sekolah-mau bobok pasti dengerin kamu, semoga semakin sukses ya Swaragama.

Tentang kepalaku cenut-cenut soalnya aku dengerin lagu pas mau tidur pakai headset dan pakai bando :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar